Rabu, 20 April 2011

TANPA EMOSI

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
assalamualaikum wr wb 
halo kembali lagi ....
saya mau berbagi cerita . cerita ini mungkin ada manfaatnya . 
begini ceritanya . hari ini tanggal 20,april 2011 saya dan kawan kawan sedang melakukan latihan geladi bersih untuk lomba paduan suara , 
jadi  saya bekerja keras melatih temen temen sebisa saya ,
dan tanpa emosi . kekuatan inilah yang membuat saya insyallah sukses menjalankan latihan ini ,
walaupun ada beberapa masalah .



ternyata si ardin melapor sama GENGnya yang bermutu kalau saya kemaren marahin dia mau gimana lagi satu satunya jalan keluar adalah dengan pura pura scared dan lagi lagi tanpa emosi . 
lagi lagi bismillah menyelamatkan saya (TERIMA KASIH YA ALLAH ), heheheehe . 
dia ngejek ngejek temannya sendiri copel copel eh ladalah ternyata dia sendiri copellllll  .
kasian aku sama temen temen yang kamu bilangin copel .
kalo memang kamu mau nunjukin organisasi mu itu bermutu di mata masyarakat kenapa harus kayak gitu , yang kelahi lah , yang balapan lah , yang main keroyokan lah .
sudah lah ndak ada gunanya kamu punya geng kayak gitu .
tiggal di tiup sama allah swt palingan geng mu itu hancur ,
halah gk usah jauh jauh lah cuman di kedippin sama allah aja palingan sudah mati di tempat tanpa ada perlawanan dan tak berdaya langsung mati ti ti ti ti ti     .....  mati kayak ikan teri , 
sekali lagi ini pesan buat temen temen , jangan kalian ikuti yang jelek tetapi kalian jauhi , 
begitu pula sebaliknya jangan kalian jauhi perbuatan baik dan mendekatlah dengan kebaikan itu .
buat temen temen saya mohon sekali lagi jangan jadi temen yang munafik ya ...
heheh terimakasih ....






alhamdulilah ...
wassalamualaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar