Selasa, 19 April 2011

layaknya peliharaan

bismillahirrohmanirrohim
assalamualaikum wr wb
halo saya kembali lagi ...
ini saya mau crita tentang temen saya ,hmmm gk cocok kalo ku panggil temen .
mau tau ?gk boleh tau
.hahah enggak lah becanda za .hahahaha
gini saya punya peliharaan (sebut aj gitu ) dia betina , kalo dilihat dari hati dia gk cocok di bilang temen cocoknya di bilang peliharaan, nah baru cocok.
di dalam hatinya itu yang ada cuman iri ,dengki,suka nyolot macem macem lah pokoknya .
kalauketemu dia rasanya pengen ku tendang tendang bak tendangan ronaldo .
hahah kalau dia ngomong rasanya pengen ku selotip mulutnya kenceng kencenga bak orang yang lagi ngaspal jalan .
trus kalau ngeliat dia jalan rasanya kakinya pengen ku patahin bak tukang kayu yang sedang motong kayu .wuaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh macam macam yang ingin saya lakukan ke dia .


cantik enggak jhelek iya , baik enggak jahat iya , kalau ada orang yang memberi kan sebuah nasehat kebaikan dia selalu saja membantah "yang apalah ,itulah,anulah ,biasa ajalah  "semuanya serba salah buat dia , sudah banyak gaya pula ....
hadoooooh nauzubillahi mindzalik ... memang , orang seperti dia bagusnya di mutilasi ,trus di taruh di kandang buaya , di kandang harimau...
eitsss tunggu dulu tetapi jika kelakuan orang itu jelek mau di taruh
di mana saja pasti gk akan ada yang mau, biar pun binatang yang paling buas gk mau makan mayat yang berkelakuan jelek , mau di kasih ke sumanto palingan si om sumanto nanya gimana kelakuannya, kalo jelek om sumanto ndak mau makan ... hahahahahahah mau dia pain lagi ni mayat ... hahahah esmosi ni saya.
sekian curhatan lilalamin saya sekian dan trimssssss
kelanjutannya bisa di tanya ke saya nya sendiri ...kikikikikikiik kruk kruk kruk

wassalmaualikm wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar