Selasa, 26 April 2011

HARI yang sedikit aneh ...

slamualaikkum
bismillahirrohmanirrohim ...
menurut  temen temen semua apa yang kalian pikir tentang saya ?
apakah saya sombong, banyak gaya , munafik , suka bohong , atau semuanya, suka marah ?
saya butuh jawaban kalian karena hari ini saya merasa sedikit aneh .
sekali lagi saya mohon saya butuh jawaban kalian semua .
kalau perlu setelah baca ini langsung aja sms saya .

apakah ada yang salah terhadap saya sehingga kalian benci saya ?
jika kalian benci saya pasti ada hal yang negative yang ada dalam diri saya .
kalau kalian semua menjawab , insyaallah saya akan merubah yang jelek dan memperthankan yang baik .


terimakasih sekian itu saja
wassalamualaikum ....

2 komentar:

  1. (menurtuku) Kamu terlalu SERING menyia-nyiakan waktumu untuk hal yang gak penting. Jangan hanya BERDIAM diri dirumah menjadi anak MANJA. Gali pottensimu, wik ! PASTI BISA !

    BalasHapus
  2. (menurutku) kamu itu maaf, banyak gaya sekali eh. terus sikap sama sifat mu yg SEKARANG ini nah, dulu kamu ga kaya gitu lo wik. haha

    BalasHapus