Rabu, 13 April 2011

STORY IN MY DREAM

bismillahirrohmanirrohim .

halo temen temen ini cerita nyata dari sebuah mimpi yang tidak terduga .
ini dia ceritanya : cekidot hehehehe

pada suatu malam seorang anak laki laki bermimpi .
dia melihat seorang gadis cantik ( tau lah maksud ku )
 anak laki laki tadi berkata kepada seorang gadis yang sedang menagis tadi .
"hei ri_ _ kenapa kamu menangis ?"
dia belum menjawab .
lalu anak laki laki tadi berkata lagi sama dengan yang pertama .
"hei kamu kenapa nangis?"

lalu seolah dia menjawab "gk papa kok wik ". lalu aku bertanya lagi kepada gadis tadi
."hmm yang bener , kamu ndak papa ?". gadis menjawab "hmm sebenarnya aku lagi jengkel sama temen ku ." . aku bertanya lagi "hmm oalah lagi jengkel ceritanya , heheh sudah sudah ndak usah nagis gitu dong , kamu  jelek  kalo  nangis gitu " seorang anak tadi berusaha menenangkan gaadis yang sedang sedih tadi , lalu dia tersenyum dan mulai mangobrol kesana kemari tentang masa lalu .
betapa bahagianya diriku saat memimpikan itu .

saya hanya berharap bisa seperti itu lagi . heheheh lebay kayaknya cerita ku ini . hehehehe 

sekian cerita saya , wassalamualaikum wr . wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar