Minggu, 24 April 2011

chatingan dapat uang ..

bismillahirrohmanirrohim ...
assalamualaikum
saya mau cerita nih temen temen .
saya tadi pagi di ajakin sama mbak "aviva ainnia" mungkin yang mau cari orangnya ada di fb kok .
mbak ini ngajakin saya ikut bisnis lewat internet namanya "birejji "mungkin asing bagi yang belum pernah denger  (yaiyalah ).


jadi gini cara kerjanya .
kita mendaftar setelah mendaftar kita di ajak chatingan sama temen temen yang sama sama pingin dapat uang lewat chatingan tadi .
jadi setiap kita menulis chat uang yang akan kita dapat semakin banyak jadi sama seperti menabung tapi lebih gampang .
kita juga lebih mudah mendapatkan uang ,dengan chatingan .
jadi yang mau gabung silahkan .
saya ndak ngelarang .
kikikikikikik sebenernya masih banyak bisnis yang ada di internet tapi yang saya tau hanya birejji .
heheheh
sekian cerita saya ,hmmm ato bisa di bilang ini promosi .
heheh


saya ucapkan terimakasih
wasslamualaikum .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar