Rabu, 13 April 2011

amalan membaca basmallah

assalamualaikum ....


            hehehe baru kenal blog dari temen . Gaptek emang saya ini .heheheheh saya ingin pembaca bisa termotivasi atau merasa terhibur dengan membaca blog saya ini . di mulai dengan kata "BISMILLAHHIRROHMANIRROHIM"  semua hal yang mau kita lakukan pasti menjadi berkah .Bisa dilakukan bila perlu hehehehhe.hadits rasulullah mengatakan. dari ibnu abbas ia mengatakan" RASULULLAH  saw tidak tahu pemisah surah sehinnga turun kepadanya (MUHAMMAD saw)bismillahirrohmanirrohim .
        



 Jadi ya, begitu amalan ini saya berikan karena mungkin ini bisa membuat saya sukses .
Bukan mungkin lagi .
Tapi yang jadi masalah mau gak amalkan yang seperti ini .
Setan ada di mana mana  heheheheh



jadi waspadalah waspadalah ... heheheh

sekian ceramah saya hari ini
bilahitaufiq walhidayah wassalamualaikum wr .wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar