Kamis, 14 April 2011

enggak tau mau kasih judul apa ?

bismillahirohmanirrohim 
assalamualaikum

halo .. kembali lagi saya ....
hmmm bingung semua serba bingung . begini ceeritanya .
saya punya banyak sekali dosa .
dan saya berjuang untuk mengurangi dosa itu dari sekarang .
tapi gimana caranya ? semuanya sera salah saya mau mutusin cewek aja masih ragu , takut entar dia ndak bisa nyelesaiin UAN nya . jadi gimana dong .
tapi setelah ini berakhir saya mau menanamkan dalam haati yang paling dalam saya boleh kagum sama cewek tapis saya ndak mau pacaran .
dengan memebaca basmalah insyaallah saya pasti bisa menjalan kan amalan saya ini .



maaf jika saya sekarang tidak seseperhatian dulu.
maaf kalau aku ndak bisa nyenengin kamu seperti dulu.
maaf maaf maaf , aku sedih , aku sedih tapi kesedihan ini berusaha aku hilangkan . jodoh sudah di atur oleh ALLAH swt . aku ingin setia sama kamu jika kita jodoh aku yakin kita pasti bisa bersama ...
"AKU YAKIN " dengan kata kata ini kita pasti bisa ... :)


wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar