Rabu, 20 Juli 2011

SEDIH YANG TAK BERUJUNG

bismillah.,
assalamualaiku 
jadi begini , saya memiliki sesuatu yang menurut saya bisa membuat hati saya terasa sediiihhh sekali .
saya merasa sangat amat kehilangan dengan hal ini .
settiap malam , setiap baca smsnya yang dulu, setiap ngeliat foto , mataku terasa ingin mengeluarkan sesuatu yang tidak bisa di bendung "bisa di bilang nangis '' .
walaupun saya ini seorang laki laki tetapi saya bisa menangis dan merasa sedih .
ini dia salah satu sms yang bisa membuat saya menangis "sayang, nite ya nice dream cinta , tunggu aku di bontang ya wiku sayang :* , aku sangat sangat merindukanmuu pacarku tersayang, jangan aneh aneh lo bebebku cintaaa :* , jaga diri baik baik ya , minum obat batu nya jangan lupa loh cinta.... hehe mimpiin aku ya beb :* salam sayang ,rindu cium peluk seeemmmuuaannyaaa :* .Aaaaaaa miss you banget cintaku daaaaa " jujur saya menangis saat menulis postingan ini . apa daya, waktu telah berlalu  dan mungkin tidak akan terulang .

semua kenangan yang engkau ciptakan akan selalu ku kenang , aku gk bisa ngelupain kamu , tapi insyallah aku bisa senang kalau kamu senang . rasa sayang mu yang dulu aku simpam di dalam bank yang sangat besar di dalam hatiku . wajahmu yang cantik aku simpan di dalam file di otakku yang pengamanannya sangat ketat .   senyumanmu yang indah dapat mengalahkan terangnya matahari yang bersinar terang . senyumanmu dapat membuat hatiku terasa tentram , tenang .
dulu aku sering melihatnya ersenyum secara langsung tatap muka , tapi sekarang ingin melihat dia tersenyum saja aku harus sembunyi sembunyi .akuu sayang sama kamu, akuu kangenn semua dari kamuu , aku juga pengen balikan sama kamu . tapi aku tau kamu pasti enggak akan pernah mau .
aku pikir kita bisa lama , tapi ternyata ....?
aku kecewaa banget  . sekarang aku gk tau mesti ngapain ?


buat pembaca maaf postingan ini lebay yaa :') yaaa namanya juga isi hati .
ada pantun nii :
Mlaku-mlaku ning segoro
ning segoro dino seloso
yen aku duwe salah lan duso
aku nyuwun pangapuro


ada banyak lilin di meja
tetapi hanya satu yang menyala
walau banyak cewek di dunia
tapi hanya satu yang kucinta

malam malam lampu padam ,
jangan minum sabil berdiri ,
sekarang sudah malam
sampai ketemu esok hari ..
terimakasih wassalamualaikum wr wb .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar